Skip to content

Reflection

28 November 2011

Banyak kenangan yg q dpt. Bhkn kenangan itu sulit utk dilupakan.

mungkin kenangan baik memang perlu q tulis dlm otak, supaya kenangan itu tdk hilang, tapi bgmand dgn kenangan buruk? Bisa nggak hal itu dilupakan??
mungkin sulit…

hati q ingin berbicara, tp dia g bisa berbicara. Dia ingin berkata bahwa segala kenangan merupakan anugerah dari Tuhan. Kenangan baik adalah berkat, dan kenangan buruk bukanlah bencana, melainkan suatu penggerak yang menghantar kita menuju kedewasaan. Kalau kita sudah pernah merasakan, bahkan mengalami kenangan buruk, maka jangan ulangi hal itu lagi.

Kenangan tak bisa dihapus. Bila kita berusaha menghapusnya, maka kenangan itu akan terus hidup dalam diri kita. Karena itu, berdamailah dengan semua kenangan yang telah kita dapat. Baik buruk itu sama saja.. Bila kita mengolah yang baik saja, mungkin itu akan tidak ada guna. Tapi olahlah yang buruk, dan jangan takut sakit. Tuhan tidak tidur.. Ia selalu bersamamu…

jgn salahkan masa lalu, tapi lihat dirimu. Apakah aq sudah menerima segala

kekurangan, dan menyadari kesalahan q..


aq tak akan bisa bertahan bila aq hidup sendiri. Aq butuh teman, dan aq yakin bahwa aq tak pernah sendiri dalam menghadapi segala sesuatu.
Giovanni, Sunday, August 2, 2009 at 1:15am
-you’ll never walk alone-

 

Leave a Comment

Leave a comment