Skip to content

kesadaran

9 February 2012

Sadarkah aku saat aku kekurangan kesadaran?
Sadarkah aku bahwa aku memang membutuhkan tempat untuk mencurahkan semua perkara yg åϑå di dalam diriku ini???

Sadarkah aku bahwa aku hanyalah sebuah nyala kecil diantara gelapnya dunia?
Sumbuku juga kecil, tapi minyak yang terus menopangku itu Sang Maha Besar?

Aku sadar bahwa selama ini aku tidak menyadari orang yg selalu mendoakan dan menopang aku..

Maafkan aku Tuhan, maafkan aku teman, dan maafkan aku utk siapa saja yg telah mengenalku..

Semoga kesadaran ini semakin menguatkanku untuk melangkah..

•Ɓέяќǎђ•ĐǎƖєм•

From → coretan

Leave a Comment

Leave a Reply

